Cara Mudah Sadap Smartphone Android Tanpa Root

Cara Sadap Smartphone Android Gratis

Kali ini saya akan menjelaskan Bagaimana Cara Mudah Sadap Smartphone Android Tanpa Root, dizaman seperti sekarang ini untuk mendapatkan teman, sahabat atau pacar yang jujur itu susah, dan postingan saya kali ini bukan untuk membuktikan seseorang tidak jujur, tetapi untuk membuktikan bahwa seseorang itu bohong. :)
gimana caranya? dengan cara menyadap Samrtphone Android yang teman, sahabat ataupun pacar kamu punya, caranya menyadapnya cukup gampang kamu hanya perlu menginstal sebuah aplikasi yang nantinya akan mem-Backup data data yang ada di Smartphone Android yang kamu sadap, baik itu berupa Chat di Facebook, BBM, Whatsapp, Viber, Line, Kakao Talk, Skype, Gmail, bahkan kamu juga bisa mengetahui ataupun Melacak Lokasi Pemilik Smartphone yang kamu sadap.

tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat isi SMS, Log Panggilan, Riwayat Browser ,Melihat semua Fhoto-Fhoto yang ada digaleri smartphone yang kamu sadap dan juga kamu bisa meremote ataupun memerintah smartphone sikorban untuk merekam semua panggilan yang masuk dimartphone Android yang kamu sadap.
dan lebih hebatnya lagi, kamu bisa melakukan semuanya tanpa diketahui pemilik smartphone yang kamu sadap, karna tidak adanya pemberitahuan/notifikasi oleh aplikasi yang kamu pasang, dan aplikasi ini secara otomatis akan menghilang setelah disetting.

berikut ini Cara Sadap Smartphone Android ;

Pertama, buka https;//smartphonelogs.com, kemudian download aplikasi Smarphonelogs, menggunakan smartphone korban.

Cara Sadap Smartphone Android PacarCara Sadap Smartphone Android Pacar

Kedua, Install aplikasi smartphonelogs di smartphone yang akan disadap, aplikasi ini akan otomatis berubah nama menjadi Phone Setting, sehingga korban tidak akan curiga dengan kegiatan sadap-menyadap yang kamu lakukan.

Cara Sadap BBM Smartphone Android PacarCara Sadap BBM Smartphone Android PacarCara Sadap BBM Smartphone Android Pacar

Ketiga, setelah diinstal, kamu akan diarahkan pada form pendaftaran, kamu hanya perlu memasukkan email, username dan password yang kamu inginkan, password dan email ini nantinya yang akan digunakan untuk login di situs resmi smartphonelogs.com.

Keempat, sebelum kamu mengklik Save anda Hide this app terlebih dahulu klik Active notification backup, kemudian Klik Save and Hide this App dan setelah semuanya selesai aplikasi akan otomatis tertutup dan tersembunyi.

Cara Sadap BBM Android PacarCara Sadap BBM Android PacarCara Sadap BBM Android Pacar

dan yang Terakhir, kami tinggal nikmati hasil jerih payah kamu dengan cara Login menggunakan Email dan Password yang kamu buat tadi di https;//Smartphonelogs.com, disitu kamu akan melihat semua dari isi smartphone yang telah dipasangi aplikasi smarphonelogs tadi.

Cara Sadap Smartphone Android dengan Smartphonelogs

demikianlah artikel tentang Cara Sadap Smartphone Android dengan Smartphonelogs,Semoga artikel ini bermanfaat, dan mohon tidak untuk disalah gunakan,
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Cara Mudah Sadap Smartphone Android Tanpa Root"

 
Copyright © 2015 Olang Bobega - All Rights Reserved . DMCA.
Template By Kunci Dunia