Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Internet

Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Internet

Sudah tidak heran lagi jika semua orang menginginkan koneksi internet yang begitu cepat, akan tetapi hal tersebut jugalah yang merupakan hal tersulit untuk didapatkan saat ini, jikalaupun ada yang menyediakan Koneksi internet yang Fast/Cepat, sudah pastilah harganya Juga Fast menguras isi dompet pula.

Disini saya akan mencoba membagikan Beberapa Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Internet dengan Mudah dan tentunya tanpa harus merogoh kantong, simak cara-cara berikut ini ;

Pertama, Reset Modem


meReset Modem mungkin cukup klise, akan tetapi dengan cara ini kamu bisa mengembalikan kembali koneksi yang terputus dan juga memperbaharui Ip yang kamu gunakan dalam berselancar didunia internet sehingga sedikit menambah kecepatan koneksi internet kamu.

Kedua, Bersihkan File Cache

Jangan pernah lupa membersihkan file Cache di browser kamu, biasanya file cache terletak dalam sebuah folder dan juga memiliki ukuran (kapasitas) yang kecil akan tetapi menyimpan terlalu banyak cache akan mempengaruhi kecepatan koneksi internet kamu, maka ada baiknya kamu menghapus file cache secara rutin untuk mempercepat koneksi internet kamu.

Ketiga, Gunakan Aplikasi Penghemat Kuota

Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi penghemat Kuota, biasanya aplikasi ini berguna untuk menghemat kuota dan mempercepat koneksi internet. untuk aplikasi ini bisa kamu cari digoogle dengan kata kunci "Aplikasi Penghemat Kuota".

Demikian beberapa Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Internet yang saya maksud, semoga bermanfat buat kalian para pengunjung setia https://olang-bobega.blogspot.com.
untuk tambahan, kritik dan sarannya silahkan berkomentar pada kolom komentar yang tersedia dibawah artikel "Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Internet" ini.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Internet"

 
Copyright © 2015 Olang Bobega - All Rights Reserved . DMCA.
Template By Kunci Dunia