10 Browser Terbaik di Tahun 2016

10 Browser Terbaik di Tahun 2016

Browser adalah sebuah perangkat lunak ataupun lebih dikenal dengan istilah software, yang digunakan untuk berselancar didunia maya, dengan browser pengguna internet bisa mengakses berbagai informasi yang ada diinternet dengan mudah.

Disaat ini banyak sekali browser yang dibuat dengan berbagai keunggulan, yang tentunya pula dengan keunggulan ini browser memiliki nilai-nila atau kelebihan masing-masing yang menjadi acuan perbandingan baik atau tidaknya bagi pengguna browser.
Menurut yang Top Tens News berikut ini adalah 10 Browser terbaik di Tahun 2016 :

  • Mozilla Firefox
  • Google Chrome
  • Opera
  • Safari
  • Internet Explorer
  • Torch
  • Maxthon
  • SeaMonkey
  • Avant Browser
  • Deepnet EXplorer
Dengan beberapa penilain perbandingan keunggulan dari 10 Browser Terbaik di Tahun 2016 sebagai berikut :

Pertama, Kecepatan dan Kompabilitas Browser10 Browser Terbaik di Tahun 2015

Dengan melihat gambar di atas, sudah diketahui bahwa Firefox memang lebih unggul dibanding dengan Chrome yang skornya 9.75 : 9.38. Memang jelas karena kecepatan Firefox dalam hal mengakses situs internet lebih diungguli dari dulu dibanding Chrome.

Kedua, Fitur yang ada Pada Browser

10 Browser Terbaik di Tahun 2016

Kalau masalah fitur sih, Chrome dan Firefox memang memiliki fitur yang lengkap dalam hal untuk mengakses situs dan pengaturan yang terdapat di dalamnya, liat saja skornya aja seimbang. Tetapi Opera juga mampu bersaing. Kalau masalah fitur, Opera mampu mengalahkan 7 browser yang ada di bawahnya.

Ketiga, Security/Keamanan

10 Browser Terbaik di Tahun 2016

Dalam hal masalah keamanan, memang sangat penting bagi setiap browser. Hal ini diutamakan agar browser dapat mengamankan privasi atau email user. Wajar saja kalau rating di atas browser Firefox, Chrome, Opera, Safari, Internet Explorer, dan Torch dapat bersaing ketat, skornya saja seimbang 10.00.

Keempat, Help/Support


10 Browser Terbaik di Tahun 2016

Tentang Help/Support Opera, Safari, dan Torch mendapat rating yang lebih tinggi dibanding dengan browser Chrome dan Firefox. Karena ketiga browser ini memang banyak mendukung dan dalam hal membantu untuk user pemakainya.

Yang terakhir dari Hasil Keseluruhan Dari Rating di Atas

10 Browser Terbaik di Tahun 2016

Yang terakhir ini adalah hasil dari gabungan rating yang ada di atas. Dilihat dari gambar, Mozilla Firefox menempati peringkat 1 sebagai browser terbaik tahun ini yang dirilis Top Ten Reviews, mengalahkan pesaing terberatnya Google Chrome.

Itulah hasil peringkat browser internet terbaik yang dimuat oleh situs Top Ten Reviews. Semoga postingan 10 Browser Terbaik di Tahun 2016 ini dapat menambah wawasan sobat setia https://olang-bobega.blogspot.com.


Sumber : Jalantikus.com
Share this article :
+
2 Komentar untuk "10 Browser Terbaik di Tahun 2016"

saya pakai chrome kalau browser.. walau no 2 gak papa. selera .. kalau mau bisa ke jurusankesehatan.blogspot.com

Wah browser kesayanganku ternyata no satu #Firefox, saya kira Chrome yang lebih unggul ternyata masih dibawahnya. Makasih Gan informasinya jadi tmbah semangat pake Firefox.

 
Copyright © 2015 Olang Bobega - All Rights Reserved . DMCA.
Template By Kunci Dunia