Tips Clash of Clans yang Perlu Kamu Ketahui

Clash Of Clans adalah merupakan Game Android yang terpopuler saat ini, karena sudah lebih dari 100 Juta kali diunduh oleh pengguna Android, Game Clash of Clans ini menjadi semakin Populer semenjak diluncurkan karena bisa diakses dari berbagai Device ataupu berbagai Model Gadget saat ini, baik itu Android, iPhone, maupun iPad.

Game Clash of Clans

Mungkin kamu juga termasuk dari salah satu dari 100 Juta lebih orang yang mengunduh Game Clash of Clans ini, dan berikut adalah beberapa Tips yang perlu kamu ketahui dalam memainkan Game Clash of Clans.

Pertama, Pelajari Cara Menyerang
dalam Game Clash of Clans kamu harus terlebih dahulu mempelajari bagaimana cara menyerang, gunakanlah Troops yang sesuai ataupun Troops yang lebih tepat untuk digunakan saat menyerang. dan sebaiknya sebelum kamu menyerang sebaiknya kamu tentukan Troops mana yang akan kamu gunakan untuk bertahan dan Troops mana yang akan kamu gunakan untuk Bertahan. yang terpenting adalah atur strategi sebelum menyerang.

Kedua, Jangan Langsung Menyerang Balik Saat Diserang
Sebelum menyerang balik seharusnya kamu memperhatikan terlebih dahulu apa yang penyerang incar, seberapa Troops yang dikeluarkan, dan dari mana penyerangan dimulai, setelah kamu memahami ketiga hal tersebut baru kamu tentukan apa yang harus dilakukan selanjutnya, entah itu mengubah Formasi Base Clash of Clans kamu, ataupun melakukan hal lainnya yang kamu rasa bisa menyelamatkan Base kamu.

Ketiga, Hemat Gems, Jangan Gunakan untuk Hal yang Tidak Penting
di Game Clash of Clans kamu bisa melakukan segala hal dengan menggunakan Gems, baik itu untuk membeli Resources maupun mempercepat Proses Produksi. dalam hal ini yang perlu kamu ketahui adalah bahwa Game Clash of Clans adalah bukan game yang didesain untuk dimainkan seharian Berturut-turut, jadi dalam memain Game Clash of Clans kamu harus lebih sabar jangan terburu-buru dalam menggunakan Gems.

sekian dulu Tips Clash of Clans yang Perlu Kamu Ketahui untuk saat ini, jika ada yang kamu ketahui selain dari yang tiga ini bisa tinggalkan komentar dibawah postingan ini, semoga bermanfaat.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Tips Clash of Clans yang Perlu Kamu Ketahui"

 
Copyright © 2015 Olang Bobega - All Rights Reserved . DMCA.
Template By Kunci Dunia