3 Fitur Smartphone yang Menguras Baterai

Mengatasi Baterai Smartphone yang Cepat Habis

Smartphone saat ini mungkin sudah bisa dianggap sebaga suatu kebutuhan bagi banyak orang, karena performanya yang meliputi banyak hal dalam kegiatan sehari, baik itu menulis, menerjemahkan, mendengar musik, bermain game, mencari tugas, dan banyak lainnya.

Akan tetapi Smartphone yang sudah kita anggap sebagai suatu kebutuhan juga memiliki suatu kebutuhan, dan tanpa kebutuhan tersebut maka smartphone yang kita gunakan tidak akan bisa berfungsi sebagaimana mestinya, yaitu Baterai yang merupakan sumber energi bagi smartphone yang biasa kita gunakan.

Seiring perkembangan zaman semakin banyak fitur yang yang kita dapatkan dalam sebuah smartphone yang pastinya fitur tersebut juga tidak kalah bermanfaatnya bagi kita pengguna smartphone, sayangnya adapula beberapa fitur smartphone yang malah menguras habis Baterai smartphone, apa saja 3 Fitu Smartphone yang Menguras Baterai ini? check it out.....

1. Auto Brightness

Auto Brightness adalah Fitur yang berfungsi untuk mengatur cahaya layar Smartphone secara otomatis, akan tetapi fitur ini pulalah yang akan Menguras Baterai kamu karena secara terus menerus menggunakan Sensor Brightness, sehingga dengan cepat Menguras Baterai Smaphone kamu.

2. Screen Timeout

Screen Timeout adalah fitur smartphone yang berfungsi untuk mematikan layar smartphone dalam waktu tertentu,  dan secara tidak langsung ketika mengunakan fitur ini maka baterai smartphone akan terkuras perlahan-lahan.

3. Widget & Background Apps

Background Apps adalah dimana ketika sebuah aplikasi yang tetap berjalan meskipun sudah tutup, dan tentunya hal ini juga sangat menguras baterai karena aplikasi tetap berjalan selama smartphone masih hidup, salah satu aplikasi yang seperti ini biasanya adalah, Messenger, Anti Virus dan lain sebagainya.

Itulah 3 Fitur Smartphone yang Menguras Baterai, ada baiknya kamu memahami satu persatu fitur tersebut supaya bisa Mengatasi Baterai Smartphone yang Cepat Habis.
Share this article :
+
1 Komentar untuk "3 Fitur Smartphone yang Menguras Baterai"

 
Copyright © 2015 Olang Bobega - All Rights Reserved . DMCA.
Template By Kunci Dunia